Peraturan Untuk Anjing Dalam Mobil di Jerman

Peraturan Untuk Anjing Dalam Mobil di Jerman

Peraturan Untuk Anjing Dalam Mobil di Jerman – Agar Anda dan teman berkaki empat Anda tiba dengan selamat menggunakan mobil ke tempat tujuan, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Anda ingin tahu cara mana yang paling aman untuk mengangkut anjing Anda? Apa sajakah sistem perlindungan hewan? Anda tidak dapat memutuskan antara pembawa atau tali pengaman?

Dalam artikel berikut, Anda akan mempelajari betapa berbahayanya pengangkutan tanpa sabuk pada anjing Anda. Kami memberi petunjuk tentang sistem perlindungan hewan apa yang ada dan mana yang paling aman. Aspek hukum juga dipertimbangkan.

Teman berkaki empat di dalam mobil

Jika Anda bepergian dengan anjing Anda, maka mobil adalah alat transportasi yang paling umum. Untuk perjalanan liburan dengan pesawat dan kereta, hewan peliharaan hanya memainkan peran kecil. sbobet asia

Anjing dengan sabuk pengaman yang tidak digunakan dalam suatu kecelakaan sangatlah berbahaya

Di dalam mobil, anjing harus diikat saat mengemudi karena pengemudinya dapat diganggu secara besar-besaran. Dalam suatu kecelakaan, jika teman berkaki empat terlempar ke bagian dalam, tidak hanya anjingnya, tetapi manusia itu sangat terancam punah. Bahkan pada kecepatan tumbukan 50 km / jam tiga puluh kali bobot sendiri dapat bekerja pada tubuh di dalam mobil. Seekor anjing berukuran sedang, misalnya, dengan Berat 20 kilogram, dikembangkan secara tidak sengaja, daya tembus setengah ton (sekitar 600kg)! Sejak cedera paling parah bagi anjing dan pemiliknya. Karena itu, tekuk juga penting pada teman berkaki empat.

Kecelakaan lalu lintas yang serius karena Hewan yang tidak terikat

Dalam beberapa tahun terakhir, telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang parah di jalan-jalan Jerman untuk hewan yang tidak memiliki sabuk pengaman. Yang terburuk terjadi pada tahun 2000 di Bavaria: Seorang pemilik anjing kehilangan kendali atas kendaraannya di jalan raya karena hewannya yang bermain-main di dalam mobil, mengendarai mobil yang bergerak maju, dan menyebabkan kecelakaan. Kerusakan properti lebih dari 50.000 euro. Dalam kasus seperti ini, asuransi tidak membayar (AZ: 8 U 2819/96), pencemar kecelakaan harus membayar kerusakan tersebut.

Pelanggaran akan dihukum denda € 35

Secara umum, untuk anjing dan orang-orang memakai sabuk pengaman. Siapa yang tidak mengamankan seekor anjing di dalam mobil, melakukan pelanggaran lalu lintas. Dalam hukum tidak ada aturan khusus untuk memastikan bahwa anjing di dalam mobil harus diikat. Namun, anjing dan hewan peliharaan lainnya menurut hukum sebagai biaya mnrt. § 22 Peraturan Lalu Lintas Jalan (Kode Jalan Raya) harus diamankan. Mereka harus disimpan dan diamankan sehingga termasuk saat pengereman darurat atau gerakan kemudi mendadak tidak tergelincir, jatuh atau mundur dan membuka gulungan. Ini harus jelas bahwa anjing harus diamankan dengan baik di dalam mobil. Selain itu, sesuai dengan § 23 dari Kode Jalan Raya di perintah bertanggung jawab untuk memastikan bahwa kargo dan terutama hewan tidak menghalangi pandangan dan pendengaran. Meski tidak secara eksplisit dilarang, hidung Bello ditancapkan melalui jendela, namun dengan demikian penglihatan pengemudi bisa terganggu. Pelanggaran dapat dihukum dengan denda € 35, beresiko bahkan dengan 50 € dan tiga poin.

Memilih sabuk pengaman yang tepat

Misalnya, Anda memiliki pilihan antara sabuk pengaman khusus untuk anjing atau gerbang pengaman (hingga 350 EUR). Yang terakhir memisahkan area depan dan bagasi, sehingga ‘Bello’ tidak punya kesempatan untuk tiba-tiba melompat ke depan. Perhatian: Jaringan yang tidak diikat dengan aman, tidak dapat mencegah anjing besar, termasuk kekuatan terbang ke depan. Pilihan yang lebih praktis adalah kandang anjing (sekitar 40 hingga 80 euro). Ini juga disediakan untuk keamanan dan teman berkaki empat itu memiliki kerajaan kecilnya sendiri. Terbaik untuk anjing dan kucing kecil adalah ADAC menganggap sebuah wadah yang ditempatkan di footwell belakang pengemudi atau penumpang dan dengan demikian tidak dapat dilontarkan ke depan. Keamanan maksimum untuk hewan yang lebih besar juga menyediakan kotak transportasi, yang disediakan secara melintang ke arah perjalanan dan langsung terhubung ke kursi belakang di ruang kargo. Kompartemen beban juga harus dilengkapi dengan kisi-kisi Partisi yang stabil. Pengangkutan kotak di jok belakang tidak dianjurkan, meskipun diamankan dengan sabuk pengaman.

Apa cara teraman untuk mengangkut anjing Anda?

Menurut ADAC, cara paling aman untuk mengangkut hewan di dalam mobil adalah dengan menggunakan kotak pengangkut di footwell jok belakang atau di area kargo tepat di belakang sandaran jok.

Hundegurt di kursi belakang wajib diisi!

Cara termudah adalah dengan tali kekang khusus itu dan anjing di atas kepala dibalikkan dada dan kemudian diikatkan ke ikat pinggang atau kait Isofix. Jangan biarkan terlalu banyak ruang untuk bergerak dan pastikan bahwa untuk anjing besar, penutup dan lubang tali dari logam.