Membawa Anjing atau Kucing ke Jerman

Membawa Anjing atau Kucing ke Jerman

Membawa Anjing atau Kucing ke Jerman – Peraturan UE saat ini untuk membawa hewan peliharaan tertentu (anjing, kucing, musang) mewajibkan suntikan rabies bersertifikat dalam waktu 365 hingga 30 hari sebelum memasuki Jerman dan sebagian besar negara UE lainnya. Lihat juga aturan di bawah ini untuk implan microchip dan persyaratan lainnya.

Rencanakan!

Hal utama dalam hal membawa atau mengirim hewan peliharaan dari Amerika Utara ke Eropa adalah perencanaan sebelumnya. Jerman dan UE memiliki persyaratan khusus, termasuk suntikan rabies dan microchip. (Semua kucing, anjing, dan musang harus memiliki mikrochip dan vaksinasi rabies.) Jika Anda menunggu hingga menit terakhir, Anda mungkin bepergian tanpa hewan peliharaan! Beberapa maskapai penerbangan internasional mengizinkan hewan peliharaan yang lebih kecil (10 pound atau kurang) untuk dibawa bersama Anda di maskapai penerbangan resmi di kabin penumpang; pengangkut hewan peliharaan harus ditempatkan di bawah kursi di depan Anda, dan maskapai penerbangan memiliki batasan khusus lainnya di dalam kabin. Anjing yang lebih besar harus bepergian sebagai “kargo hidup”. Anda akan membutuhkan kandang hewan peliharaan yang disetujui maskapai untuk ini. Maskapai penerbangan mengenakan biaya untuk hewan peliharaan dalam kabin atau bagasi terdaftar yang terikat Eropa (biasanya sekitar $ 200) atau hewan peliharaan yang dikirim sebagai kargo internasional ($ 400-600). Tanyakan kepada maskapai penerbangan Anda untuk tarif pastinya. Hewan peliharaan di dalam kabin tidak diperbolehkan dalam penerbangan ke Inggris Raya, dan persyaratan khusus Inggris Raya berlaku untuk hewan peliharaan yang bepergian sebagai kargo. Ini berlaku meskipun tujuan akhir hewan peliharaan Anda adalah Jerman. agen sbobet

Selangkah demi selangkah

Tujuh hal yang harus Anda lakukan untuk mempersiapkan anjing atau kucing Anda untuk perjalanan ke Jerman:

  • Pastikan anjing Anda bukan jenis yang dilarang! Beberapa maskapai penerbangan tidak akan menerima ras anjing dan kucing tertentu untuk perjalanan internasional. Jerman memberi label pada breed tertentu (pit bull terrier dan lainnya) sebagai berbahaya atau agresif, dan tidak mengizinkan mereka untuk diimpor. Namun, ini dapat berbeda di setiap negara bagian. Misalnya, Niedersachsen (Lower Saxony) tidak lagi melarang jenis anjing apa pun. Kebanyakan anjing rata-rata diizinkan.
  • Beli kandang hewan yang cocok di toko perlengkapan hewan. Kandang harus cukup besar untuk memungkinkan hewan peliharaan Anda berdiri dan berbalik. Jika ragu, dapatkan pengangkut yang ukurannya lebih besar. Terutama saat pengiriman dari Jerman ke AS, ukuran yang lebih besar mungkin diperlukan. Tanyakan kepada maskapai penerbangan tentang kemungkinan batasan ukuran.
  • Biasakan hewan Anda dengan pengangkut. Lakukan ini dengan baik sebelum penerbangan Anda.
  • Lakukan reservasi maskapai penerbangan Anda, termasuk satu untuk hewan peliharaan Anda! Maskapai memerlukan reservasi terlebih dahulu untuk hewan peliharaan yang bepergian di kabin atau diperiksa sebagai bagasi.
  • Jika hewan peliharaan Anda belum memiliki microchip, lakukanlah. Lakukan ini SEBELUM suntikan rabies yang diperlukan. Pastikan chip tersebut berstandar ISO 11784 atau 11785. Sebagian besar dokter hewan mengetahui hal ini. (Tato tidak lagi diperbolehkan. Tato yang lebih tua dilakukan jika diizinkan, diizinkan jika masih terbaca.)
  • Minta hewan peliharaan Anda divaksinasi rabies tidak kurang dari 21 hari sebelum keberangkatan, dengan dokumentasi yang diperlukan. Jerman menerima vaksinasi rabies hingga tiga tahun untuk anjing, selama masih berlaku. Jika vaksinasi ulang diperlukan, itu dianggap vaksinasi baru. Pastikan Anda melakukan microchipping sebelum suntikan rabies, jika tidak, anjing Anda harus mendapatkan suntikan lagi.
  • Selesaikan dokumen yang benar. Hewan peliharaan Anda memerlukan sertifikat kesehatan (Formulir 988 dalam bahasa Jerman dan Inggris) yang diisi oleh dokter hewan dan bertanggal 10 hari setelah keberangkatan. Kebanyakan dokter hewan akan memiliki formulir “paspor hewan peliharaan” ini, tetapi jika tidak, formulir itu tersedia secara online (lihat tautan di bawah).

Lakukan semua ini dengan urutan yang benar! Hewan Anda harus divaksinasi hanya setelah dilengkapi dengan microchip. Jika tidak, maka harus divaksinasi lagi untuk rabies setelah microchip dimasukkan. Anak anjing yang berusia kurang dari tiga bulan tidak harus divaksinasi rabies, tetapi harus diperiksa.